10/18/2012

Deretan Motor Baru yang Bakal Menggoda di JMCS

/ On : 4:25 PM/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Speak Net yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.

10 pabrikan sepeda motor dunia siap adu kekuatan.

Jelang perhelatan Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 yang akan digelar 31 Oktober-4 November 2012 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, para produsen sepeda motor semakin gencar melakukan persiapan.

JMCS tahun ini diikuti oleh 4 anggota AISI seperti, Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki serta 6 merek sepeda motor lainnya seperti BMW, Ducati, Husqvarna, KTM, Sypder dan Victory, serta diikuti oleh 27 perusahaan pendukung industri seperti helm dan aksesoris lainnya.

"Dengan dukungan yang ditunjukkan seluruh peserta JMCS 2012, kami yakin acara ini akan menarik para pecinta kendaraan roda dua untuk hadir ke pameran. Acara ini juga akan tersedia berbagai program menarik bagi konsumen," kata  Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo Abiyoso Wietono, di sela acara Press Conference JMCS 2012 di Jakarta, Selasa 16 Oktober 2012.

JMCS 2012 yang mengusung tema "Think Green, Act Safety" disambut hangat para agen pemegang merek (APM). Terlebih lagi para produsen motor Jepang terus gencar menampilkan produk-produk terbaik.

Suzuki misalnya, produsen motor berlambang 'S' itu rencananya akan mengusung booth Eco-Sporty dan menampilkan deretan line-up motor dengan kapasitas mesin besar yang didatangkan langsung dari Jepang seperti, Hayabusa 1.300, RM-Z 250 dan GSV-R 1000 yang merupakan replika Moto GP.

Honda juga akan menampilkan lebih dari 20 line-up produk andalannya termasuk produk motor terbaru, motor Completely Built-up (CBU), serta lebih dari satu motor konsep.

Produsen asal Jepang lainnya, Yamaha yang hadir dengan tema "DNA, teknologi lahir di Moto GP" akan memboyong dutanya, Jorge Lorenzo untuk bertandang ke JMCS 2012.

Untuk membuktikan slogan-nya "Semakin Di Depan", Yamaha akan memperkenalkan untuk pertama kalinya kepada publik motor modifikasi konsep terbaru khusus Indonesia yang diberinama "Lightning", serta beberapa motor konsep lainnya.

Tidak mau kalah, Kawasaki juga menghadirkan produk ramah lingkungan berteknologi Fuel-Injection (FI). Mereka berjanji akan menampilkan produk istimewanya di JMCS 2012, dengan memamerkan lebih dari 10 line-up Premium Bike dan line-up Big Bike dengan cc lebih dari 250cc.

Selain empat anggota AISI, merek di luar AISI yang akan unjuk gigi yakni KTM. Pabrikan asal Austria itu bakal memamerkan line-up motor sportnya yang dinanti-nantikan para bikers Tanah Air seperti Duke 200, 250 EXCF Sixdays, RC8, 990 Dakar Adventure dan 990 Superduke.

Merek lainnya seperti BMW, Ducati, Husqvarna, Spyder dan Victory juga siap menghadirkan produk-produk terbaiknya di ajang pameran motor dua tahunan itu.



artikel/berita lainnya:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))


Translate

Popular Posts

Tampilkan link blog kamu disini ? caranya paste kode ini di blog kamu