10/18/2012

Mau Berburu 1.500 Helm Murah, Ini Tempatnya

/ On : 4:21 PM/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Speak Net yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.

Bazaar helm murah di JMSC akan dimulai 31 Oktober mendatang.

Bagi Anda yang ingin membeli sepeda motor dan perlengkapan motor lainnya harap bersabar. Pasalnya, di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 para agen pemegang merek dipastikan bakal memberikan produk terbaru dengan bermacam-macam program menarik lainnya.

Tidak hanya itu, acara yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 31 Oktober-4 November 2012 kali ini, diwarnai dengan penjualan helm murah yang pastinya bakal memiliki Standar Nasional Indonesia.

Manager Divisi Otomotif Dyandara Promosindo, Abiyoso Wietno, mengatakan JMCS 2012 yang mengusung tema "Think Green, Act Safely" ingin menunjukan kepada pengendara sepeda motor untuk meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas, terutama dengan penggunaan helm sebagai upaya keselamatan.

"Helm itu bukan hanya bagian dari sepeda motor, tetapi bagian dari keselamatan. Oleh karena kita akan adakan helm murah, terutama untuk helm Full Face," kata Abiyoso.

Nantinya, tambah Abiyoso, 300 helm SNI yang harganya dipastikan terjangkau akan dijual setiap hari, itu berarti total helm yang akan dijual selama lima hari sebanyak 1.500 helm.

Pada JMCS sebelumnya, program ini helm murah telah merebut perhatian lebih dari 250 pengunjung setiap harinya, dengan cara mengantre.

Sedangkan untuk JMCS 2012, bazaar helm murah dibuat dua sesi yaitu pukul 12 siang dan 2 siang. "Masing-masing sesi akan dilepas 150 helm murah," ujarnya.

Meski murah, Abiyoso mengatakan helm ini bukanlah helm murahan. "Karena ini bagian dari program, agar para pengendara sepeda motor menggunakan perlengkapan keselamatan dalam berkendara," ujar dia menambahkan. 



artikel/berita lainnya:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))


Translate

Popular Posts

Tampilkan link blog kamu disini ? caranya paste kode ini di blog kamu