10/18/2012

Honda Boyong Skutik Keren Bergaya Petualang ke Jakarta

/ On : 6:50 PM/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Speak Net yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.

Di Thailand motor ini dihargai 51 ribu baht atau sekitar Rp15,6 juta.

Astra Honda Motor (AHM) bakal tampil habis-habis di perhelatan Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, 31 Oktober mendatang. Tak cuma motor baru, mereka juga akan menggoda konsumen dengan motor konsep berdesain menawan serta futuristik.

Salah satunya adalah Honda Zoomer X. Motor yang sudah dipasarkan di Thailand ini sudah menggunakan teknologi fuel injeksi.

"Pasti ada semua produk terbaik akan kita pajang. Ya kita lihat saja nanti di JMCS, " kata Agustinus Indra Putra, GM Marketing Planning Analisis PT Astra Honda Motor (AHM) saat dikonfirmasi VIVAnews, Kamis 18 Oktober 2012.

Skutik bergaya adventure ini memiliki bodi yang memadukan unsur naked bike dan juga kelincahan dari motor skutik.

Kesan gagah terlihat dari kaki-kakinya yang menggunakan shock upside down yang mencengkram velg ring 12 inch dengan ban berulir kasar.

Di bagian joknya memiliki rongga yang juga dapat terbuka ke samping. Selain itu penyegaran tampilan yang baru juga terlihat dari bagian lampu depan berbentuk segi delapan.

Zoomer-X dibekali mesin injeksi PGM-FI 110 cc dengan transmisi V-Matic (CVT). Mesin ini diklaim Honda memiliki konsumsi BBM 53 km/liter. Harga yang ditawarkan di Thailand adalah 51 ribu baht atau sekitar Rp15,6 juta. 



artikel/berita lainnya:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))


Translate

Popular Posts

Tampilkan link blog kamu disini ? caranya paste kode ini di blog kamu