10/18/2012

Mertua Limbad: Tudingan Susi Soal Zina Tidak Benar

/ On : 6:19 PM/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Speak Net yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.
Ibunda Benazir Endang mendatangi Polda Metro Jaya, hari ini.
Mertua Limbad dari istri kedua, Buyanah Sofa mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis, 18 Oktober 2012. Ibunda Benazir Endang itu menguatkan kesaksian bahwa Limbad telah menikah siri dengan anaknya.
Ia didampingi pengacaranya, Andriko Saputra membantah tudingan istri pertama Limbad, Susi Indrawati soal zina. "Saya datang memberikan keterangan bahwa apa yang pernah dibicarakan Susi tentang berzina itu tidak benar," katanya saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Ia melanjutkan, pernikahan siri antara Limbad dan Benazir terjadi jauh sebelum Susi berkoar-koar di media. "Semua yang diucapkan Susi di media tidak benar," tegasnya.
Sedangkan untuk tes DNA yang dituntut Susi, Buyanah menyebutkan, dirinya hanya bisa menerima proses hukum yang berlaku. Jika pihak yang berwajib memang mengharuskan tes DNA, pihaknya bersedia melakukannya.
"Itu sudah menjadi ranah kepolisian, kami serahkan pada mereka," kata pengacara, Andriko Saputra.


artikel/berita lainnya:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))


Translate

Popular Posts

Tampilkan link blog kamu disini ? caranya paste kode ini di blog kamu