10/22/2012

Inggris Targetkan Miliki Akses Broadband Tercepat pada 2015

/ On : 2:10 AM/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Speak Net yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.
PEMERINTAH Inggris menargetkan sudah memiliki akses broadband terbaik dan tercepat di Eropa pada 2015. 

Hal itu diungkapkan Sekretaris Departemen Kebudayaan, Media dan Olahraga Inggris Jeremy Hunt di London, Inggris, pada awal pekan ini. 

''Saya telah memperkenalkan sebuah program untuk broadband super cepat di kota-kota di Inggris dengan kecepatan 80-100 Mbps. Kami akan terus mengembangkan kebijakan untuk memastikan teknologi kecepatan tertinggi dapat tersedia untuk semua orang di Inggris,'' katanya. 

Badan regulasi Inggris Ofcom pada bulan lalu menyatakan bahwa rata-rata kecepatan internet broadband di negara tersebut meningkat hingga 20% dari tahun lalu berkat peningkatan kapasitas yang dilakukan beberapa operator seperti BT dan Virgin Media. 

Namun, beberapa diakui Hunt masih belum bisa menikmati akses internet cepat itu dan menurutnya solusi terbaik ialah menggunakan satelit atau mobile broadband. 

Ia memperkirakan kebutuhan untuk mobile broadband juga akan meningkat. 

''Akses internet yang disukai orang-orang ialah dengan menggunakan perangkat mobile, baik menggunakan jaringan milik operator maupun wi-fi,'' ujar Hunt. (Telegraph/*/OL-14)


artikel/berita lainnya:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))


Translate

Popular Posts

Tampilkan link blog kamu disini ? caranya paste kode ini di blog kamu