10/18/2012

Penjelasan Andi Mallarangeng Sudah Jelas

/ On : 6:45 PM/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Speak Net yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.
Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Syarief Hasan, membantah rumor yang menyebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta Andi Mallarangeng mundur dari jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga.
Bagi Syarief, apa yang sudah disampaikan Andi Mallarangeng atas kasus Hambalang, sudah terang-benderang.  "Setahu saya tidak ada tuh. Saya pikir Pak Andi sudah katakan clear. Silakan ini diproses oleh penegak hukum," kata Syarief di gedung DPR, Jakarta, Kamis 18 Oktober 2012.

Syarief juga memastikan tidak ada perlakuan khusus dari Partai Demokrat kepada Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Andi Mallarangeng, yang menjabat Sekretaris Dewan Pembina partai.

Demokrat juga belum berencana memanggil Andi Mallarangeng untuk meminta keterangan langsung. "Dari dulu nggak ada perbedaan. Kami selalu menganut azas praduga tak bersalah," tegas pria yang juga Menteri Negara Koperasi dan UKM ini.

Syarief mengakui, disebutnya nama-nama petinggi Demokrat dalam kasus Wisma Atlet dan Hambalang menurunkan popularitas Demokrat. Demokrat menyadari kasus-kasus yang menyebut petinggi-petinggi partai Demokrat sangat mempengaruhi partai. "Padahal belum tentu salah," kata Syarief.

Dia berharap popularitas Demokrat akan kembali naik di 2014. Demokrat menyerahkan penyelesesaian kasus yang membelit beberapa kadernya kepada penegak hukum. "Lebih bagus kami serahkan pada penegak hukum. Kalau ketidakpastian ini terlalu lama memang kurang baik bagi partai," ujar Syarief. (umi)


artikel/berita lainnya:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))


Translate

Popular Posts

Tampilkan link blog kamu disini ? caranya paste kode ini di blog kamu